INILAH CARA EFEKTIF DAN CEPAT MEMBASMI KUTU BUSUK PADA KASUR,HANYA DALAM 1 JAM SAJA !!

Loading...

Kutu selimut atau orang-orang lebih sering memanggilnya kutu busuk merupakan salah satu jenis serangga yang meminum darah. Kutu ini biasanya tinggal di rumah manusia, khususnya pada tempat tidur. Kutu ini biasanya tinggal dan juga bertelur pada selimut ataupun lipatan-lipatan kasur dan tempat-tempat tersembunyi lainnya.


Kutu ini minggigit tanpa disadari oleh korbannya, biasanya kutu ini akan agresif pada saat malam hari. Karena bentuknya yang sangat kecil kutu ini tidak bisa dilihat langsung oleh kasap mata, sehingga pantas saja jika orang tidak pernah menyadari keberadaannya dan menyadarinya setelah ia digigit oleh kutu tersebut.

Meskipun kecil dan tidak terlihat langsung oleh mata, tetapi gigitan kutu ini memiliki efek buruk untuk tubuh manusia. Kutu ini akan menyebabkan bintik-bintik merah pada bagian tubuh tertentu, menyebabkan alergi, batuk, jerawat dan juga masalah lainnya.

Setelah menyadari akbiat dari kutu ini, baru kemudian banyak orang yang berbondong-bondong mencari cara untuk mengatasinya. Dan banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, salah satu cara yang biasanya dipakai oleh kebanyakan orang yaitu dengan menjemur selimut atau yang lainnya pada terik matahari. Namun, tahukan anda bahwa ternyata cara ini tidaklah efektif untuk membasmi kutu yang bersarang pada selimut atau yang lainnya. Setelah selimut dijemur, kutu yang berada pada selimut tersebut tidak akan mati dengan begitu mudahnya, jika matipun itu hanya sebaian saja dan masih akan ada yang tersisa. Untuk membuktikannya anda bisa mencobanya dengan menggunakan mikroskop.

Nah, untuk mengatasi kutu tersebut sebenarnya masih ada cara yang bisa dilakukan. Cara ini terbilang sangat efektif karena banyak orang yang sudah banyak membuktikan keefektifannya. Cara ini juga tidaklah menggunakan obat ataupun racun tertentu yang justru malah akan membahayaka kesehatan diri kita. Lantas bagaimana caranya? Jika anda pensaran dan ingin mengetahuinya, anda bisa langsung simak pembahsan di bawah ini.

Cara Efektif Mengatasi Kutu Busuk Pada Selimut

Langkah pertama yaitu, siapkan kantong plastik hitam berukuran besar. Usahakan gunakan kantong plastik yang bersih dan belum terpakai sama sekali, karena jika kantong plastik dalam keadaan kotor ditakutkan bakteri lain yang ada di dalam kantong plastik justru malah akan tambah memperparah keadaan.

Setelah itu, bungkus selimut, seprai, baju, handuk ataupun barang yang lainnya yang biasa kutu hinggapi dengan menggunakan kantong plastik hitam yang telah disiapkan sebelumnya. Tanpa Disadari Cara Ini Sangat Efektif Membasmi Kutu Busuk Pada Selimut

Selanjutnya, ikat plastik tersebut jangan sampai ada celah yang dapat dimasuki oleh udara. Kemudian, jemur kantong plastik yang berisi selimut dan yang lainnya selama kurang lebih 1-2 jam. Nah, warna hitam dari kantong plastik ini mampu menyerap panas dan juga suhu yang ada di dalam plastik akan meningkat sehingga kutu akan berhasil dibasmi.

Itulah cara efektif membasmi kutu yang bersarang pada selimut dan semacamnya. Selamat mencoba.

Artikel Terkait