INILAH CARA MUDAH DAN MURAH ATASI MATA PANDA DALAM WAKTU SATU MALAM SAJA !!

Loading...

Kurang tidur atau begadang biasanya berakibat pada mata panda Ladies. Mata panda alias lingkaran hitam pada mata ini juga bisa disebabkan oleh beberapa hal lain seperti dehidrasi atau kekurangan vitamin, stres dan penuaan. Biasanya cara instan yang dilakukan untuk menutupi mata panda adalah dengan menggunakan concealer.



Namun ini hanya bersifat menutupi saja dan tak menghilangkan. Nah, kali ini Kami bakal hadirkan beberapa tips jitu untuk menghilangkan mata panda hanya dalam semalam seperti yang telah dilansir oleh theindianspot.com berikut ini.



  • Tips alami pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan kentang Ladies. Oleskan sedikit kentang pada kantung mata dan diamkan selama 15 menit atau semalaman. Kandungan bleaching atau pencerah alaminya akan memudarkan mata panda dalam semalam.
  • Air mawar juga punya manfaat untuk memudarkan mata panda dalam semalam Ladies. Caranya tinggal usapkan air mawar dengan menggunakan kapas. Kulit yang gelap di kelopak mata pun akan hilang.
  • Tomat juga akan membuat mata panda segera musnah Ladies. Haluskan saja tomat lalu oleskan pada bagian kelopak mata bawah untuk mencerahkan kulit dalam waktu semalam.
  • Madu juga dikenal sebagai pencerah kulit. Oleskan saja madu pada kelopak mata bawah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit atau semalaman.
  • Salah satu solusi yang sederhana dan populer adalah dengan menggunakan timun Ladies. Potong saja timun dan letakkan di atas mata. Ini tak hanya akan menghilangkan kantung mata saja, namun juga akan menyegarkan daerah mata.
  • Hancurkan daun mint lalu oleskan di daerah kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas. Ini akan membantu mencerahkan dan menghilangkan kantung mata.
  • Sama seperti timun, lidah buaya juga memiliki fungsi yang sama lho Ladies. Potong lidah buaya dan oleskan gelnya pada kelopak mata selama beberapa menit sebelum dibilas.


Nah, berikut tadi adalah beberapa tips mudah dan juga super murah untuk mengatasi kantung mata hanya dalam waktu semalam saja Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba dan say goodbye buat kantung mata yang mengganggu penampilan ya.

Artikel Terkait