Dalam Waktu Semalam !! ((Psoriasis Karna Gatal2)) Hilang Seketika Tampa Bekas Dengan Kulit Pisang...Begini Cara Nya..((Semoga BerManfaat))

Loading...

Manfaat Kulit Pisang - Apakah kulit Anda tampak ruam, memerah, mengelupas, menebal, terasa kering, dan bersisik? Bila jawabnya iya, besar kemungkinan Anda terkena psoriasis.
Psoriasis yaitu penyakit periode panjang atau gawat yang meny3r4ng kulit. Gejalanya seperti yang tercatat diatas. Tanda-tanda ini terkadang merasa gatal atau perih serta bisa tampak di semuanya sisi badan. Namun biasanya tampak di lutut, punggung sisi bawah, siku, atau kulit kepala.

Manfaat Kulit Pisang

Meskipun itu Anda tak perlu cemas. Penyembuhan psoriasis saat ini telah merentang, dari mulai penyembuhan medis moderen sampai tradisional seperti memakai kulit pisang.

Cara mengolah pisang jadi obat

Kulit pisang kaya anti-oksidan serta mineral yang bisa melindungi kulit dari rusaknya eksternal. Ia juga kaya asam lemak diesterifikasi yang bisa mengobati psoriasis dan eksim.

Kulit pisang bisa diperlukan dalam tiga langkah paling baik untuk menyembuhkan psoriasis. Itu penjelasan sedetailnya seperti ditulis dari womendailymagazine. com

1. Pisang serta ter arang

Ambillah beberapa kulit pisang dan potong kecil-kecil. Input potongan dalam jus. Giling sampai jadi pasta. Berikanlah ter arang lalu campur dengan pasta pisang. Berikanlah pasta pada daerah yang terkena dan biarlah selama 30 menit.

2. Gosok kulit pisang

Ambillah kulit pisang serta gunakan sisi belakangnya lantas gosok pada daerah yang terserang psoriasis. Selalu gosok hingga kulit pisang beralih warna jadi coklat. Tinggalkan sepanjang malam. Waktu pagi hari bersihkan menggunakan air hangat.

3. Dikonsumsi

Anda cuma butuh konsumsi kulit pisang. Anda bisa makan semuanya pisang atau cuma kulitnya saja.

Artikel Terkait