Apabila Menderita Penyakit Kanker Getah Bening Janganlah Cemas, Berikut Obat Paling Ampuh Mengatasinya. Berikut Ulasanya..

Loading...

Limfoma atau yang seringkali dikenal dengan kanker kelenjar getah bening itu adalah salah satu penyakit yang menakutkan dan berbahaya, sebab apabila penyakit limfoma ini tidak dengan secepatnya diatasi bisa mematikan pengidapnya.

Oleh sebab itu, bagi tiap tiap orang mesti mewaspadai jenis penyakit yang satu ini! Sebab, penyakit limfoma ini dapat menyerang berbagai kalangan dengan beberapa faktor pemicu.

Penyakit limfoma ini juga memiliki tingkat keganasan yang cukup tinggi, yang dimana salah satu penyakit kanker ini berkaitan dengan sistem limfatik didalam tubuh. Sistem limfatik itu adalah salah satu bagian yang mempunyai peranan penting dalam tubuh, yaitu berperan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh seseorang.

Maka dari itu, apabila seseorang mempunyai sistem limfatik yang lemah, tentunya mereka akan dengan mudah terserang dengan berbagai macam penyakit, dan salah satunya adalah tidak dapat lagi melawan benih kanker dan infeksi yang berada di dalam tubuh.

Penyebab Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening 

  1. Faktor keturunan.
  2. Akibat gaya hidup yang tidak sehat.
  3. Kurang berolahraga.
  4. Akibat kurang istirahat.
  5. Perokok pasif.
  6. Imunitas tubuh yang menurun.
  7. Kurangnya konsumsi air putih.
  8. Akibat konsumsi makanan yang didalamnya terkandung bahan pengawet, zat pewarna berbahan kimia, serta makanan yang mengandung herbisida.
  9. Setelah mengetahui penyebab penyebabnya maka anda harus menghindari nya, selain itu anda dapat mencegahnya dengan obat herbal kanker kelenjar getah bening yang alami.


Mengenal Gejala Limfoma Hodgkin’s Yang Muncul

  1. Mengalami demam & menggigil.
  2. Mengalami pembesaran dibagian kelenjar getah bening yaitu leher, bawah ketiak, dan pangkal paha.
  3. Mengalami penurunan nafsu makan.
  4. Mengalami gangguan pada pernafasan.
  5. Berat badan menurun.
  6. Tidak merasakan nyeri pada pembengkakan yang terjadi.
  7. Berkeringat dimalam hari.
  8. Mengetahui Gejala Limfoma Non-Hodgkin’s Yang Timbul


Limfoma non-hodgkin’s merupakan jenis penyakit kanker kelenjar getah bening yang lebih ganas. Limfoma non-hodgkin’s ini bermula dari limfonodus dan jaringan limfa yang lainnya. Dengan bertambahnya usia, resiko untuk terserang dengan limfoma non-hodgkins juga akan meningkat pula.

Orang orang yang akan terserang dengan penyakit limfoma non-hodgkin’s ini biasanya orang yang berusia 60 tahun atau bahkan lebih. Dan gejala limfoma non-hodgkin’s ini juga hampir sama dengan gejala limfoma hodgkin’s, diantaranya:

  1. Terjadi demam.
  2. Keringetan pada malam hari.
  3. Mengalami batuk-batuk.
  4. Tidak ada tenaga dan tubuh terasa lelah.
  5. Mengalami kesulitan dalam bernafas dan merasakan nyeri di dada.
  6. Mengalami bengkak yang terjadi pada bagian leher, ketiak dan selangkangan.
  7. Menurunnya berat badan tanpa diketahui apa penyebabnya.
  8. Merasakan nyeri, begah, dan terjadi bengkak pada perut.
  9. Setelah Anda mengetahui beberapa gejala penyakit kelenjar getah bening, maka anda harus segera menanganinya agar kemungkinan sembuh lebih besar, salah satunya dengan obat kanker kelenjar getah bening herbal yang alami.


Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami Dari Tanaman Indonesia

Berikut ini ada beberapa macam tanaman tradisional berkhasiat yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai obat alami kanker kelenjar getah bening dari herbal antara lain:

Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan salah satu jenis tanaman yang bermanfaat untuk pengobatan tradisional, hal ini sudah dilakukan selama ratusan tahun lamanya di Indonesia.

Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenins, anethofuran dan carvone yang efektif untuk menumpas sel kaner. Tidak hanya itu, rupanya daun sirsak ini juga mempunyai kandungan bahan aktif untuk membantu mengatasi sekaligus untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening dengan alami.

Bagian dari tanaman sirsak yang banyak dimanfaatkan untuk menjadi obat herbal kanker kelenjar getah bening alami ini ialah pada bagian daunnya. Tanaman ini bisa anda dapatkan dengan mudah di pasar tradisional terdekat,

Cara Membuat Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Dari Daun Sirsak:

  • Siapkan 7 helai daun sirsak.
  • Rebus daun sirsak menggunakan air sebanyak 200 cc air.
  • Tunggu sampai mendidih.
  • Saring kemudian dinginkan.
  • Air rebusan siap diminum.


Manggis

Manggis adalah salah satu jenis tanaman tradisional yang berasal dari wilayah di Indonesia.

Senyawa antioksidan yang terdapat di dalam buah manggis ini mampu dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk sebagai obat herbal kanker kelenjar getah bening alami.

Nama ilmiah dari tanaman manggis ini adalah “Garcinia mangostana L” yang merupakan tanaman asli dari Indonesia. Alasan mengapa buah manggis ini diyakini mampu dijadikan sebagai obat penyakit kanker kelenjar getah bening, dikarenakan di dalam buah manggis ini mengandung bahan aktif yang melimpah seperti anti kanker yang disebut pula dengan flavonoid.

Selain itu, masih terdapat banyak pula kandungan lain yang berada di dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 3 ini seperti anti oksidan, tookoferol dan juga polifenol. Dan rupanya kandungan flavonoid yang berada di dalam buah manggis ini berkemampuan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker. Kandungan tersebut bertindak untuk menghambat siklus pemecahan sel, lalu bermanfaat pula untuk menguatkan kekebalan tubuh pengidap penyakit kanker.

Untuk menyembuhkan penyakit limfoma (kanker kelenjar getah bening) menggunakan buah manggis ini, caranya cukup mudah dan sederhana. Cukup dengan Anda meminum air rebusan kulit manggis dengan rutin dan teratur serta dengan dosis yang dianjurkan.

Untuk digunakan sebagai obat herbal kanker kelenjar getah bening alami dengan air rebusan kulit manggis ini, Anda dianjurkan untuk meminum air rebusan ini sebanyak 3 sampai 8 gelas dalam sehari. Pada saat mengkonsumsi air rebusan ini sebaiknya dibarengi dengan banyak mengkonsumsi air putih & makanan yang bergizi agar dapat membantu proses pengeluaran racun & mengembalikan fungsi tubuh lainnya.

Untuk kalangan anak-anak yang usianya 10 tahun kebawah, direkomendasikan untuk meminum air rebusan ini ½ takaran orang dewasa, yakni 2 s-d 3 kali dalam sehari sampai sembuh, dan untuk tiap takaran obat kanker kelenjar getah bening cuma untuk 1 x minum.

Keladi Tikus

Tanaman yang satu ini “keladi tikus” merupakan tanaman liar dengan nama ilmiah “Typhonium Flagelliforme”. Dan untuk menjadi sebagai bahan obat tradisional anti kanker, tanaman keladi tikus ini juga sudah melalui penelitian.

Kini sudah banyak obat herbal kanker kelenjar getah bening alami yang memakai bahan utama tanaman keladi tikus yang telah banyak dipasarkan sesudah digabungkan dengan tumbuhan tumbuhan anti kanker lainnya. Tanaman keladi tikus ini berasal dari keluarga talas yang dikenal pula sebagai rodent tuber (umbi tikus).

Tanaman yang satu ini juga mempunyai kemampuan untuk menonaktifkan sel kanker, lalu mematikan jaringan sel sel kanker dan menyetopkan perkembangan sel sel kanker. Pada obat herbal kanker kelenjar getah bening atau limfoma ini juga terdapat beberapa kandungan senyawa seperti RIPs (Ribozome Inactivating Proteins), zat antioksidan dan juga zat antikurkumin.

Seperti penelitian yang telah dilakukan dari Malaysia, yang bernama Prof. Dr. Chris KH Theo dari Universitas Sains Malaysia mengatakan bahwa tanaman keladi tikus ini dapat dijadikan sebagai bahan untuk membuat obat kanker kelenjar getah bening herbal yang mujarab.

Cara Membuat Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Paling Ampuh dari Keladi Tikus:

  • Sediakan 50 gram keladi tikus segar (seperti umbi, daun dan akar).
  • Semua bahan dicuci bersih dengan air yang mengalir (dari kran).
  • Semua bahan dihaluskan dengan cara ditumbuk memakai lumpang batu.
  • Sebaiknya jauhi penggunaan alat dari metal, apalagi yang gampang karatan seperti dari alumunium.
  • Masukkan air secukupnya.
  • Peras kemudian saring.
  • Jus keladi tikus siap diminum.

Aturan pakai : jus keladi tikus diminum 3x sehari, setengah jam sebelum makan, bagi yang mempunyai gangguan sakit maag jus ini dapat diminum setengah jam setelah makan setiap pagi, siang dan sore.

Catatan : “perempuan hamil kurang dari 4 bulan tidak boleh meminum jus keladi tikus”.

Kunyit Putih

Tanaman rempah kunyit putih dengan nama ilmiah “curcuma mangga” ini mempunyai aroma yang serupa dengan wanginya mangga kweni.

Obat herbal kanker kelenjar getah bening alami dari kunyit putih ini tergolong dalam tanaman empon empon yang mempunyai akar tunggal (rhizoma) yang ada di dalam tanah.

Mendengar namanya saja, rempah kunyit putih yang satu ini memang berbeda dengan rempah kunyit yang biasanya digunakan untuk  bahan tambahan masakan.

Warna rhizomanya jenis rempah yang satu ini ialah putih bukan kuning. Rempah kunyit putih ini juga memiliki nama lain yaitu puteri atau temu rapet.

Rempah kunyit putih ini mengandung minyak atsiri yang begitu efektif untuk membantu mengobati pembengkakan (anti inflamasi) dan dapat membantu merangsang menaikkan daya tahan tubuh. Tidak cuma itu saja, rempah kunyit putih ini juga merupakan anti oksidan yang baik.

Seperti yang sudah dikabarkan dari hasil penelitian yang dilakukan di American Institute of Cancer (Institute Kanker Amerika), Fakultas farmasi dan PAU Bioteknologi serta PPOT UGM Yogyakarta bahwa rempah kunyit putih ini sangatlah bagus untuk dikonsumsi oleh pengidap penyakit kanker dan tumor.

Rempah kunyit putih ini diyakini sebagai obat herbal kanker kelenjar getah bening tradisional karena kunyit putih ini mengandung senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang berperan untuk menonaktifkan pertumbuhan sel kanker, memusnahkan sel kanker tanpa merusak sel atau jaringan lainnya yang ada di sekitarnya serta berkemampuan untuk memblokir sel kanker yang sedang berkembang.

Selain itu, kandungan zat antioksidan yang dimiliki oleh rempah kunyit putih ini juga dapat menangkal terjadinya kerusakan gen akibat kanker, selain dari pada itu zat anti inflamasinya juga bermanfaat untuk mengatasi pembengkakan dan peradangan.

Artikel Terkait