Duh Anak Mulai Masuk Sekolah Tapi Seragam Sudah Nggak Putih Lagi !! Pakai Cara Ini Bund, Seragam Jadi Putih Kaya Baru Lagi !!

Loading...

Mayoritas seragam sekolah anak Anda pasti kemeja putih kan Bund? Nah, seragam ini biasanya cepat sekali pudar atau kusam karena intensitas pemakaiannya yang sering. Berikut ini ada beberapa tips oke buat bikin seragam anak Anda tetap putih cemerlang lho Ladies. Simak di sini ya...

Coba gunakan deterjen cair. Deterjen cair ini dua kali lebih efektif untuk menghilangkan noda di seragam anak Anda. Deterjen ini juga lebih mudah hilang busanya dibanding deterjen bubuk. Deterjen bubuk ini biasanya akan meninggalkan noda pada seragam kalau tidak dibilas dengan benar-benar bersih. Bukannya membersihkan ini akan membuat baju lebih cepat kusam.

Baju putih lebih baik dicuci sendiri dan dijemur daripada menggunakan mesin cuci dan pengering. Salah metode pencucian juga bisa bikin baju cepet kusam dan rusak lho Ladies. Jangan lupa pisahkan pakaian putih ini dengan pakaian berwarna. Mencampur seragam putih dengan baju warna lain akan membuat baju cepat kusam dan kuning.

Gunakan pemutih atau produk penghilang noda pada bagian dengan noda membandel seperti kerah dan juga lengan. Anda juga bisa pakai pasta gigi untuk menghilangkan noda membandel di kerah atau lengan seragam anak Anda. Selain itu air lemon ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda membandel pada baju seragam buah hati.

Seragam putih memang butuh usaha atau perawatan lebih dibanding baju berwarna lainnya. Tapi kalau seragam anak Anda bersih dan putih pasti akan menambah percaya dirinya saat di sekolah.

Selamat mencoba...

Artikel Terkait