Siapa Sangka Cukup Oleskan Lendir Keong Racun,Ternyata Dapat Membuat Luka Cepat Kering dan Sembuh!!

Loading...

Bekicot, binatang yang kaya akan protein ini secara bentuknya memang mayoritas banyak yang mengatakan menjijikan. Namun siapa yang menyangka bahwa bekicot juga memiliki khasiat lain yang cukup ampuh bagi tubuh manusia.

Apa khasiat bekicot? Bekicot dapat digunakan sebagai obat luka. Dengan memecahkan bagian ujung cangkangnya dan menggunakan lendir bekicot yang keluar dari ujung cangkang tersebut lalu teteskan/oleskan pada luka, anda dapat mempercepat luka anda menjadi kering. 

Mungkin terlihat menjijikan bagi sebagian orang, tapi bagi yang sudah pernah menggunakan metode ini, mereka pasti akan mengatakan, cukup mujarab!

Proses pengeringan luka menjadi lebih cepat dengan menggunakan lendir bekicot karena dalam lendir tersebut memiliki aktivitas penggumpalan, pembasmian bakteri dan juga benda benda yang dianggap asing bagi tubuh. Mungkin karena itu bekicot cukup ampuh dalam mempercepat keringnya luka.

Meskipun banyak yang mengatakan hanya mitos, namun penelitian yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor menyatakan, bahwa adanya proses penutupan luka dan penyatuan jaringan kulit terjadi lebih cepat.

Cara mengobati luka dengan bekicot : 


  • Ambil satu ekor bekicot yang sudah besar,

  • Pecahkan ujung tempurung bekicot,

  • Teteskan cairan yang keluar dari ujung tempurung yang telah dipecahkan tadi pada luka anda,


Dan lihatlah khasiat dari cairan siput ini, luka anda tidak akan lagi mengeluarkan darah dan akan segera sembuh

Jangan takut terkena efek samping dari obat alami ini, karena obat ini tidak mengandung bahan bahan yang membahayakan kulit anda. Obat alami yang murni dari alam tidak dengan olahan olahan campuran bahan bahan tertentu. 

Sebagai obat yang diwariskan oleh para leluhur kita dijaman dahulu, dijamin tidak meragukan lagi jika digunakan untuk mengobati penyakit yang anda alami. Berbagai artikel tentang obat tradisional, obat herbal dan manfaat manfaat dari tumbuhan atau hewan akan saya bahas di lain artikel. 

Semoga dengan artikel ini bisa berguna bagi anda. Terima kasih

Artikel Terkait