Campuran Ini Akan Membuat Rumahmu Wangi Sepanjang Hari, Bikin Tetangga Jadi Iri

Tags

Loading...

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada rumah dengan aroma yang menyejukkan. Meskipun banyak orang tidak menyadarinya, bau mempengaruhi suasana hati kita. Karena itu, jika ingin bersantai seharian di rumah, Anda harus memiliki aroma yang menyenangkan.



Jika bau di rumah kita tidak enak dan kuat, itu akan membuat kita merasa tidak nyaman atau mau muntah. Sebagai contoh, setelah memotong bawang, kita tidak bisa menyingkirkan bau tidak enak itu dengan cara apa pun. Untuk menghilangkan bau, kebanyakan ibu rumah tangga membeli pengharu ruangan, yang hanya menyembunyikan bau. Tetapi ketika efeknya hilang, bau muncul kembali.

Untungnya, dalam artikel ini, kami akan memberitahukan cara membuat pengharum ruangan secara alami. Anda tinggal menyemprot di sekitar rumah dengan itu dan bau yang menyenangkan akan tetap dalam jangka waktu yang lama. Bahkan tamu yang berkunjung ke rumah akan merasa nyamam.

Ikutilah petunjuk di bawah ini untuk membuat pengharum ruangan secara alami.

Bahan-bahan :
  • Satu botol semprot.
  • Satu sendok makan soda kue.
  • Tiga cangkir air suam-suam kuku.
  • Tiga sendok makan pelembut kain.

Caranya :
  1. Menambahkan tiga sendok makan pelembut kain dalam botol semprot.
  2. Setelah itu, tambahkan tiga cangkir air hangat dalam botol.
  3. Terakhir, tambahkan satu sendok makan baking soda dan tutup botolnya.
  4. Kocok botol sampai bahannya tercampur.
  5. Semprotkan campuran ke seluruh rumah Anda.

Nah, dengan begitu rumah anda akan tetap harum sepanjang hari dan membuat anda lebih nyaman berada di rumah. Selamat mencoba!

Sumber: resepunggulan 

Artikel Terkait