Resep Alami Mengusir Batuk Berdahak dan Lendir di Paru-Paru Hilang Total Tak Berbekas

Loading...

Biasanya penyakit yang kerap hinggap adalah pilek, flu dan batuk. Jenis penyakit tersebut cukup umum saat turun hujan dan pergantian musim. Meracik bahan alami lebih menyehatkan karena tanpa bahan kimia dan dapat menghemat biaya kunjungan ke rumah sakit.



Penyakit flu meskipun telah selesai, tetapi anda masih tetap saja batuk terus-menerus dan belum sembuh selama berminggu-minggu. Ini benar-benar menyebalkan.

Meskipun terdapat banyak obat-obatan yang menjanjikan untuk meredakan batuk, tak ada yang lebih baik daripada obat alami herbal buatan rumah yang efektif. Resep yang kami tawarkan di sini bertindak sebagai inhibitor batuk alami, dan tentunya lebih berkhasiat karena langsung bereaksi mengatasi dahak, batuk dan lendir di paru².

Bahan-bahan :

Air perasan jeruk lemon segar
Madu organik
Air secukupnya
Sedikit gula
½ sdt jahe bubuk
¼ sdt cengkeh

Cara membuat :

Campur bahan tersebut dalam panci kecil, dan didihkan hingga jadi kental, lalu menggunakan pipping bag teteskan diatas loyang yang telah dilapisi kertas baking/roti. Biarkanlah mengeras jadi permen.

Semua campuran bahan itu bermanfaat untuk singkirkan batuk. Jus lemon yang kaya kandungan vitamin C, madu yakni antiseptik yang kuat dan inhibitor batuk alami, jahe mensupport sistem kekebalan tubuh anda dan kurangi rasa sakit dan mual, cengkeh dengan kandungan antibakterinya dapat kurangi lendir.

Sumber: good4shares

Artikel Terkait